KONSULTASIKAN KELUHAN ANDA SEKARANG !!!

 
 
 

GRATISS !!! 24 JAM

XL : 0877 2855 1700

TELKOMSEL : 0812 2944 7589

Whatsapp : 0812 2944 7589

 

ciri – ciri penyakit servisitis parah

ciri – ciri penyakit servisitis parah – Awas Bahaya penyakit servisitis yang belum banyak di ketahui banyak orang!!! Servisitis adalah peradangan yang terjadi pada serviks (leher rahim) akibat infeksi. Serviks adalah bagian paling bawah dari rahim yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Peradangan ini bisa terjadi tanpa ada gejala-gejala yang dirasakan penderita.mungkin dari sekian banyak wanita indonesia masih asing dengan penyakit kelamin yang satu ini. Jenis penyakit ini merupakan penyakit yang dapat menyerang bagian kewanitaan. untuk membantu mengatasi keluhan servisitis anda, konsultasikan keluhan anda dengan kami di 0877 2855 1700 / 081229447589

 

Servisitis atau cervicitis juga dikenal sebagai infeksi serviks, adalah pembengkakan dan keadaan peradangan di saluran serviks yang disebabkan oleh infeksi, jamur atau parasit. Gejala servisitis mungkin mirip dengan vaginitis, gejala tersebut termasuk hubungan seksual yang terasa sakit, gatal dan keluar cairan yang tidak biasa dari vagina.Jaringan pada serviks yang meradang bisa memerah, membengkak, berlendir, bahkan bernanah. Jaringan tersebut juga akan mudah berdarah jika tersentuh.

 

ciri - ciri penyakit servisitis parah

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami  

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

Ada dua jenis servisitis, yakni servisitis akut dan servisitis kronis. Jika servisitis tidak diobati dengan tepat waktu, akan menyebabkan peradangan serviks yang akan berujung pada kondisi kronis.

Servisitis tidak sulit untuk diobati, tetapi jika tidak diobati, penyakit ini akan mengurangi kekebalan rahim dan vagina, meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual seperti sifilis, gonore dan klamidia, bahkan HIV

ciri – ciri penyakit servisitis parah

Seberapa bahayakah penyakit servisitis ini?

Servisitis biasa terjadi pada wanita dari segala usia. Namun, penyakit ini lebih banyak terjadi pada usia di bawah 25 tahun. Anda dapat mencegah terkena penyakit ini dengan mengurangi faktor risiko. Silakan konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

ciri - ciri penyakit servisitis parah

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami  

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

Gejala Servisitis

Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Mayoritas penderita servisitis tidak merasakan gejala ataupun tanda apa pun. ciri – ciri penyakit servisitis parah
Umumnya, penderita baru menyadari gejala dan tanda servisitis setelah menjalani pemeriksaan. Beberapa gejala umum dari servisitis adalah:
  1. Munculnya cairan vagina dalam jumlah banyak yang biasanya berwarna kehijauan, kecokelatan, atau kekuningan. Cairan tersebut seperti nanah dan kadang berbau tidak sedap.
  2. Frekuensi buang air kecil yang semakin sering.
  3. Rasa nyeri saat berhubungan seksual.
  4. Perdarahan dari vagina setelah berhubungan seksual, yang bukan disebabkan menstruasi.
  5. Rasa nyeri pada bagian panggul atau perut.
Perlu diingat sekali lagi, terkadang servisitis tidak menimbulkan gejala atau tanda apa pun. Jika Anda mengalami beberapa gejala atau tanda di atas, segera hubungi dokter. Terutama bagi yang berisiko menderita klamidia, segera periksa apa Anda juga mengalami servisitis walaupun Anda tidak merasakan gejala apa pun. ciri – ciri penyakit servisitis parah
Beberapa faktor yang menyebabkan seseorang lebih berisiko terkena servisitis adalah:
  • Melakukan hubungan seksual yang tidak aman, termasuk sering bergonta-ganti pasangan dan melakukan hubungan seks tanpa pengaman.
  • Aktif berhubungan seksual sejak muda.
  • Pernah terinfeksi penyakit menular seksual.
  • Memiliki pasangan yang pernah mengidap penyakit menular seksual dan punya kebiasaan sering melakukan hubungan seksual yang tidak aman.
  • Orang yang pernah mengidap servisitis juga lebih berisiko mengalaminya kembali.

Kapan saya harus periksa ke dokter?Jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa, maka sebaiknya Anda harus periksa ke rumah sakit atau dokter untuk diuji dan diperiksa. Terutama, Anda harus segera periksa ke dokter jika:

  1. vagina mengeluarkan gas, bau atau warna yang tidak biasa
  2. vagina mengalami perdarahan yang tidak disebabkan oleh menstruasi
  3. nyeri selama hubungan seksual
  4. status dan kondisi dapat bervariasi pada banyak orang
Selalu konsultasikan ke dokter untuk memutuskan metode diagnosis, pengobatan dan perawatan yang terbaik untuk Anda.

Diagnosis Servisitis

Diagnosis merupakan langkah dokter untuk mengidentifikasi penyakit atau kondisi yang menjelaskan gejala dan tanda-tanda yang dialami oleh pasien. Beberapa langkah dokter untuk mendiagnosis servisitis adalah:
  1. Pemeriksaan bagian panggul. Dokter akan memeriksa adanya pembengkakan dan nyeri di organ-organ pada bagian panggul. Dokter mungkin akan menggunakan spekulum untuk memeriksa bagian atas vagina serta serviks.
  2. Pengambilan sampel. Dokter akan mengambil sampel cairan dari serviks dan vagina untuk diteliti lebih lanjut di laboratorium. Biasanya dilakukan dengan cara pap smear dan kolposkopi yang disertai biopsi serviks. ciri – ciri penyakit servisitis parah

Penyebab Servisitis

Seringkali servisitis disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonorea, namun servisitis juga bisa disebabkan oleh faktor non-infeksi. Berikut ini adalah beberapa penyebab servisitis:
  1. Jenis Penyakit menular seksual, seperti trikomoniasis, klamidia, gonore, kutil kelamin, dan herpes genital. Kebanyakan infeksi bakteri dan virus yang menyebabkan servisitis ini ditularkan melalui hubungan seksual. ciri – ciri penyakit servisitis parah
  2. Reaksi alergi, terhadap gel spermisida (zat yang dapt menonaktifkan sperma) yang biasa melapisi atau bahan lateks dari alat-alat kontrasepsi serta produk-produk kewanitaan.
  3. Pertumbuhan bakteri tidak terkendali di dalam vagina atau disebut juga vaaginosis bakterialis.
  4. Iritasi atau cedera akibat pemakaian tampon, alat pengontrol kehamilan.
  5. Ketidakseimbangan hormon.
  6. Kanker atau perawatan kanker.

Pengobatan dan Pencegahan Servisitis

Penderita mungkin tidak memerlukan pengobatan jika penyebab servisitis yang mereka idap bukanlah berasal dari penyakit menular seksual. Jika memang disebabkan penyakit menular seksual, maka penderita dan pasangannya harus menjalani pengobatan.
Untuk menghindari penularan, penderita dianjurkan untuk tidak berhubungan seksual sampai pengobatan selesai. Beberapa pengobatan untuk menangani servisitis akibat penyakit menular seksual adalah:
  1. Obat-obatan antibiotik, untuk menangani infeksi bakteri seperti gonorea atau klamidia.
  2. Obat-obatan antiviral, untuk menangani infeksi virus seperti herpes genital atau kutil kelamin.
  3. Obat-obatan antijamur.
  4. Terapi hormonal, mungkin akan dilakukan bagi penderita yang sudah memasuki masa menopause dan terbukti infeksinya bukan berasal dari bakteri atau jamur. Dengan terapi hormonal diharapkan sistem kekebalan alami dinding serviks kembali optimal.
Jika cara-cara di atas tidak berdampak positif atau servisitis sudah cukup parah, maka dokter bisa melakukan beberapa tindakan berikut:
  • Cryosurgery. Penggunaan suhu sangat dingin pada pembedahan untuk menghancurkan jaringan tubuh yang abnormal atau yang terjangkit penyakit.
  • Elektrokauterisasi (bedah listrik), sering dilakukan untuk mengangkat jaringan yang rusak, dan juga untuk menutup pembuluh darah.
  • Terapi laser adalah tindakan medis yang menggunakan gelombang cahaya kuat untuk memotong, membakar atau menghancurkan jaringan tubuh. ciri – ciri penyakit servisitis parah

Ada beberapa langkah untuk mencegah servisitis yaitu:

  1. Selalu gunakan kondom dengan benar saat berhubungan seksual.
  2. Hindari produk-produk kewanitaan yang mengandung parfum atau produk kewanitaan pada umumnya, karena bisa menyebabkan iritasi pada vagina maupun serviks.
  3. Tidak berganti-ganti pasangan seksual.
  4. Hindari berhubungan seksual ketika pasangan mengidap penyakit menular seksual.
  5. Bagi penderita diabetes, disarankan untuk menjaga kadar gula dalam darah.

Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit servisitis, Sipilis atau Kencing Nanah, gonore klamidia dll yang merupakan penyakit kelamin membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan servisitis, sipilis atau penyakit kencing nanah  dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena servisitis Anda akan segera sembuh hingga tuntas jika di bantu dengan pengobatan yang herbal alami. Seperti dengan Obat servisitis Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Herbal De Nature merupakan alternatif yang telah banyak menyembuhkan penderitanya. Baik dari luar maupun dalam negeri. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami. Dan diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia. ciri – ciri penyakit servisitis parah
Kami DE NATURE INDONESIA Selalu Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Herbal yang Aman 
Tanpa Efek samping Untuk Mengobati servisitis, hasil tes tpha vdrl yang positif Sipilis, Gonore, kencing Nanah.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT KENCING NANAH ANDA

obat herbal penyakit servisitis di apoti

 

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami  

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

 



Paket herbal kencing keluar nanah

ciri - ciri penyakit servisitis parah

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami  

CALL/SMS : 0877 2855 1700

WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
atau hubungi kami : di 0877 2855 1700 / 0812 2944 7589
Biaya Ongkos Kirim :
  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

 

Incoming search Terms :
  • OBAT PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK RESEP DOKTER AMPUH
  • OBAT UNTUK PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK RESEP DOKTER
  • MERK OBAT UNTUK PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK UMUM
  • HARGA OBAT UNTUK PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK UMUM
  • DAFTAR NAMA OBAT UNTUK PENIS KELUAR NANAH DI APOTIK
  • DAFTAR OBAT UNTUK Mr.P KELUAR NANAH DI APOTIK UMUM
  • OBAT UNTUK BUANG AIR KECIL KELUAR NANAH
  • OBAT UNTUK BAK KELUAR NANAH YANG TERSEDIA DI APOTIK
  • DAFTAR NAMA OBAT UNTUK KENCING KELUAR NANAH DI APOTIK
  • OBAT APOTIK KENCING NANAH PADA PRIA PALING AMPUH
  • NAMA DAN HARGA OBAT GONORE DI APTIK KEMALUAN KELUAR NANAH
  • OBAT DAN NAMA ANTIBIOTIK UNTUK PENYAKIT GONORE DI APOTIK
  • ABAT ANTIBOTIK PENYAKIT GONORE DI APOTIK PALING AMPUH
  • OBAT ANTIBIOTIK PENYAKIT GONORE DI APOTIK RESEP DOKTER
  • OBAT APOTIK AMPUH UNTUK KENCING NANAH PADA PRIA
  • OBAT AMPUH UNTUK PENYAKIT KENCING KELUAR NANAH DI APOTIK
  •  OBAT APOTIK KENCING NANAH PADA PRIA PALING AMPUH
  • ciri – ciri penyakit servisitis parah

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH