KONSULTASIKAN KELUHAN ANDA SEKARANG !!!

 
 
 

GRATISS !!! 24 JAM

XL : 0877 2855 1700

TELKOMSEL : 0812 2944 7589

Whatsapp : 0812 2944 7589

 

Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi

Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi – Berbagai masalah penyakit kelamin seperti penis sakit saat Ereksi mungkin kerap dianggap remeh oleh beberapa orang. namun bagi pria yang masih aktif dalam hal seksual, hal ini akan menjadi masalah besar. Banyak para penderita yang mencari cara mengatasi penis sakit saat ereksi, ataupun testis sakit saat terangsang, nyeri saat ejakulasi, testis sakit saat ereksi, ereksi nyeri terkait tidur, sakit pada batang, kemaluan pria, ngilu saat ereksi. gejala awal penyakit kelamin mungkin ada dengan munculnya gejala penis sakit atau nyeri saat ereksi. Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi, pada penis biasanya berkaitan dengan siapnya organ seksual pria untuk berhubungan intim dengan istrinya. Sayangnya, dalam beberapa kasus, ereksi juga bisa disertai dengan rasa sakit dan kemudian juga disertai keluarnya cairan putih dari penis, khususnya jika sudah dipenetrasikan ke pasangan atau setelah melakukan hubungan seksual/ hubungan suami istri. Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi

Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi
Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami   

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

Mengapa saat penis saat ereksi atau tegang bisa mengeluarkan nanah? Penyebab mengapa penis terasa terasa nyeri saat tegang dan keluar nanah adalah penyakit kelamin yang bernama gonore atau kencing nanah.Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi, Cairan nanah yang keluar dari kemaluan biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap.Selain mengeluarkan nanah,rasa panas dan perih di sekitar kelamin juga menjadi gejala penyakit kelamin ini.Gonore atau kencing nanah menular melalui hubungan seksual seperti tidak menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan  dan hubungan sesama jenis.

Banyak sekali penyebab penis terasa sakit. Sebagai contoh, penis bisa saja terasa sakit jika mengalami trauma karena hantaman atau pukulan keras di masa lalu yang mengenai penisnya. Yang menjadi masalah adalah, penis yang sakit saat ereksi tentu akan sangat mengganggu keharmonisan hubungan rumah tangga karena bisa jadi hubungan intim dengan pasangan menjadi waktu yang sangat menyiksa dan membuat stress. Salah satu penyebab dari rasa sakit pada penis ini adalah masalah bengkoknya penis.

Nyeri ketika ereksi merupakan suatu kejadian yang tidak umum terjadi kecuali terdapat riwayat trauma pada penis atau iritasi sebelumnya. Sulit untuk menentukan apa penyebab dari nyeri ereksi tersebut tanpa melakukan pemeriksaan secara langsung. Namun tentu saja terdapat beberapa diagnosa banding dari nyeri ketika ereksi, yaitu :

 

  • Penyakit peyronie, penyakit Peyronie ini ditandai dengan adanya benjolan atau plak yang terdapat di dalam penis. Plak ini akan menyebabkan nyeri ketika penis ereksi
  • Priapismus dimana ereksi memanjang, lebih dari 4 jam
  • Massa pada penis yang dapat dicurigai sebagai kanker atau tumor
  • Fimosis
  • Trauma pada penis yang dapat mencakup fraktur penis, gangguan pembuluh darah, dan gangguan saraf

Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi

Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi. Akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menemukan penyebab dari nyeri ereksi tersebut.
Gejala lainnya adalah bila daerah penis menebal atau terdapat benjolan keras semacam plak pada batang penis. Biasanya plak yang muncul lebih dari satu. Obat Penis Nyeri Saat Ereksi dan Keluar Nanah, Penampakan penis seperti jam pasir juga bisa menjadi tanda. Selain itu yang paling kentara adalah bentuk penis yang membengkok saat ereksi dan disertai rasa nyeri. Jarang sekali terjadi penis terasa nyeri saat tidak ereksi.
Tidak diketahui persis berapa banyak jumlah laki-laki yang mengalami penyakit Peyronie, tapi diperkirakan sekitar 1 sampai 3 persen, menurut Weill Cornell Medical College. Jumlah ini bisa jadi lebih banyak karena beberapa pria mungkin tidak tahu bahwa mereka mengalami kondisi tersebut, atau mungkin malu mengungkapkannya.
Namun anda sebaiknya juga waspada jika gejala penis nyeri saat ereksi juga di sertai dengan munculnya benjolan atau juga nanah yang keluar dari penis. Segera lakukan pengobatan sebelum penyakit menjadi semakin parah dan semakin sulit di obati.

Berikut ini beberapa kondisi yang memungkinan Anda merasakan nyeri pada penis:

1. Peyronie
Penyakit Peyronie diawali dengan pembengkakan yang disebabkan oleh lembaran tipis parut, atau disebut juga dengan plak. Kondisi tersebut terbentuk sepanjang bagian atas atau bawah batang penis. Anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika ereksi, hal ini disebabkan karena parut yang terbentuk di samping jaringan. Anda juga akan menyadari penis menekuk ketika ereksi. Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi, Pendarahan di dalam penis terjadi saat Anda menekuknya atau membenturkannya, hal inilah dapat menjadi salah satu penyebab penyakit Peyronie. Penyebab lainnya dapat berupa gangguan jaringan ikat, radang pada sistem limfatik atau pembuluh darah Anda.
2. Priapismus
Priapismus memang akan membuat penis Anda nyeri, serta menyebabkan ereksi yang berkelanjutan. Wah, maksudnya seperti apa? Ya, Anda tetap ereksi meski tidak sedang menginginkan seks. Jelas, kondisi ini berbahaya dan dapat menimbulkan kerusakan permanen alat genital Anda. Masalah ini umum terjadi pada anak laki-laki berusia 5 sampai 10 tahun, dan pada laki-laki dewasa sekitar 20 hingga 50 tahun. Jadi, ketika Anda mengalami kondisi ini, segera lakukan pengobatan, sebab Anda berisiko tidak bisa ereksi di masa depan. Berikut ini yang dapat menyebabkan priapismus:
  • Efek samping dari obat untuk ereksi
  • Efek samping dari obat untuk mengatasi depresi
  • Gangguan pembekuan darah
  • Gangguan kesehatan mental
  • Kelainan darah, seperti leukemia atau anemia sel sabit
  • Efek samping dari penggunaan alkohol
  • Efek samping dari penggunaan obat ilegal
  • Cedera penis atau sumsum tulang belakang
2. Balanitis
Balanitis merupakan infeksi pada kulup atau kepala penis. Hal ini disebabkan karena kebersihan yang kurang terjaga. Laki-laki atau anak laki-laki yang belum disunat lupa mencuci bagian bawah kulup secara rutin. Namun, tidak menutup kemungkinan laki-laki yang telah disunat, tidak akan mengalami masalah ini. Anda tetap dapat terinfeksi karena jamur, infeksi menular seksual, atau alergi. seperti alergi sabun, parfum, dan berbagai produk kebersihan dapat menyebabkan Anda alergi lainya. Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi
4. Penyakit kelamin
Seperti yang telah dijelaskan di atas, infeksi atau penyakit menular seksual dapat menyebabkan nyeri pada penis. Penularan penyakit ini bisa disebabkan oleh seks yang tidak aman, berganti-ganti pasangan, dan sebagainya. Berikut ini jenis infeksi tersebut:
  • Klamidia
  • Gonore
  • Herpes genital
  • Sipilis
5. Infeksi saluran kencing
Infeksi saluran kencing umumnya lebih biasa terjadi pada perempuan, namun selalu ada kemungkinan laki-laki juga bisa terinfeksi. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri yang menyebar dan mengivansi saluran kencing Anda. Berikut ini kondisi yang dapat menyebabkan infeksi saluran kencing:
  • Tidak disunat
  • Memiliki kekebalan tubuh yang rendah
  • Adanya penyumbatan pada saluran kencing
  • Melakukan anal seks
  • Pembesaran prostat
  • Terjangkit karena berhubungan seks dengan yang orang terinfeksi penyakit ini
6. Cedera
Cedera tidak hanya terjadi di bagian yang terlihat. Anda juga bisa mengalami cedera pada penis. Berikut ini situasi yang dapat memicu terjadinya cedera pada penis:
  • Terlibat pada kecelakaan mobil
  • Terbakar
  • Terlibat dalam seks yang kasar
  • Memasukkan benda berlubang – seperti cincin – pada penis Anda sebelum ereksi
  • Memasukkan benda asing pada saluran urethra – tabung yang menyalurkan urin ke luar dari penis
7. Fimosis dan parafimosis
Fimosis terjadi pada laki-laki yang belum disunat, umumnya terjadi pada anak-anak, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya. Kondisi ini terjadi ketika kulup penis terlalu ketat dan tidak dapat ditarik menjauh dari kepala penis. Sedangkan parafimosis terjadi ketika kulup Anda menarik kembali pada kepala penis, serta tidak bisa kembali pada posisi yang semua yang menutupi kepala penis. Kondisi ini berbahaya sebab dapat membuat Anda kesulitan buang air kecil. Dampak terparah dapat menyebabkan kematian
8. Kanker
Kanker kelamin (penis) memang tidak biasa terjadi. Tetapi bisa terjadi, hal ini memang dapat menyebabkan penis menjadi nyeri. Berikut ini faktor risiko yang dpat menyebabkan kanker:
  • Merokok
  • Tidak disunat
  • Terinfeksi HPV (Human Papillomavirus)
  • Tidak menjaga kebersihan kulup yang tidak disunat
Solusi Herbal Atasi Penyakit Kelamin Seperti Kencing Sakit, Penis Keluar Cairan Nanah, Penis Sakit Saat Ereksi, Penis Sakit Saat Ejakulasi, Penis Sakit Saat Berhubungan Intim, Lecet Pada Penis Atau Vagina, Gonore, Kencing Nanah, Klamidia dll.
Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi
CUKUP DENGAN 295.000 SAJA
 
Testimoni Kedatangan Obat
Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi

 

Cara Menyembuhkan Penis Sakit Saat Ereksi
Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi kami   

CALL/SMS: 0877 2855 1700

 WHATSAPP : 0812 2944 7589

Pin : By Request

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
atau hubungi kami : di 0877 2855 1700 / 0812 2944 7589